Selasa, 26 November 2013

Alternatif Install BBM untuk Android 2.3 Gingerbread


(BBM untuk Android 2.3 Gingerbread - Mobile Tech Telco)
Ini ada suatu berita menggembirakan buat kamu yang waktu ini menggunakan Android 2. 3 Gingerbread atau yang tetap ber-OS ‘Roti Jahe’, bahwasanya saat ini piranti anda dapat nikmati serta turut rasakan BBM Lintas Platform ini atau aplikasi BBM untuk Android 2.3 Gingerbread, walaupunun menurut info dari pihak Blackberry Android yang dapat mengecap serta rasakan feature ini yaitu Android Ice Krim Sandwich 4. 0 ke atas atau Android 4. 0 ke atas serta Apple iOS 6. 0. Adapun argumen dari pihak Blackberry yaitu lantaran Spesifikasi dari Android versus 2. 3 ini tetap kurang mumpuni. Tetapi janganlah berkecil hati dahulu, seperti yang saya katakan dimuka, ada berita senang untuk kamu yang memakai versus ini. 

Suatu kemunitas pengembang aplikasi mobile yakni Xda Developer menginformasikan hadirnya Aplikasi BBM for Android 2. 3 Gingerbread, mereka bakal senantiasa berekprimen supaya aplikasi garapan mereka ini dapat dipakai dengan sebaik-baiknya, seperti aplikasi dari versus resminya. Tetapi pada piranti ini kita
Alternatif Install BBM untuk Android 2.3 Gingerbread
mesti lakukan sedikit kustomisasi, tak seperti BBM atau Blackberry Messenger yang versus aslinya. Aplikasi BBM for Gingerbread ini tidaklah aplikasi resmi, untuk dapat memakai aplikasi ini kita mesti root pada piranti ini, sebelum saat kita lakukan instalasi BBM untuk Android 2. 3 Gingerbread ini. Tersebut disini kriteria piranti kita agar dapat meng-install BBM untuk Android 2.3 Gingerbread/ Syarat melakukan install BBM untuk Android 2.3 Gingerbread yaitu :

  • Prosesor piranti minimum single-core dengan kcepatan 1GHZ serta RAM 512MB 
  • Perangkat Android Gingerbread kita mesti sudah di Root 
  • Terdaftar untuk memperoleh Blackberry ID 


Langkah Download BBM untuk Android 2.3 Gingerbread : 

Silakan Download atau Unduh BBM for Android di sini  atau melewati link ini  

Langkah Instalasi Aplikasi BBM untuk Android 2.3 Gingerbread : 

  • Setelah di-Download, Silakan kerjakan Instalasi BBM untuk Android 2.3 Gingerbread anda 
  • Lakukan Ekstarak file APK dari BBM untuk memakai Aplikasi pengekstrak yang anda punya 
  • Copykan dengan cara manual folder lib dari APK tadi yang baru saja anda Ekstark ke folder sistem/lib 
  • Selanjutnya atur permission folder yang anda copy tadi dengan parameter rw-r-r (read, write, read, read) lewat cara menekan agak lama folder yang dicoy sampai nampak pilihan yang mana permission hanya satu. 
  • Selanjutnya penginstallan usai, silahkan anda mulai menjalankan Aplikasi BBM untuk Android 2.3 Gingerbread, namun tidak semua piranti cocok lewat cara ini. 


Langkah Install BBM untuk Android 2.3 Gingerbread sebagai BBM di handphone Android ini memanglah sedikit susah di banding dengan Aplikasi BBM versus aslinya, atau meng-install Aplikasi BBM di Android 4. 0 keatas. Tetapi meskipun langkah tersebut cukup susah serta mengambil alih banyak saat santai anda, bila anda penasaran serta ingin mencobanya silakan anda kerjakan beberapa cara di atas. Meskipun kesuksesannya juga ditentukan serta di pengaruhi oleh piranti yang dipakai. Tetapi XDA Developer untuk pembesut Aplikasi ini, menyetakan bahwasanya merekan bakal senantiasa serta selalu berekperimen sampai nanti Aplikasi BBM untuk Android 2.3 Gingerbread ini bisa dipakai seperti versus aslinya dari Aplikasi BBM for Android ini. 

Nah itu tadi info Langkah Download serta Install BBM di Android Gingerbread yang bisa mobiletech bagikan pada kesempata ini, semoga berguna dan selamat menikmati aplikasi BBM untuk Android 2.3 Gingerbread milik anda. Bagi yang tidak berhasil, tips ini memang tidak cocok untuk semua handset Android, jadi silahkan di tanggung sendiri sendiri .. :)

Posted by: eko putra Blog Mobile Technology and Telecommunication Updated at : 18.48
ads

Creatif By : | Mobile, Technology and Telecommunication

Terimah Kasih telah membaca artikel Alternatif Install BBM untuk Android 2.3 Gingerbread. Yang ditulis oleh .Pada hariSelasa, 26 November 2013.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog seputar mobile, technology and telecommunication.

Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.