Senin, 01 Desember 2014

Tips Cek Kuota Internet Indosat Matrix, Indosat Pasca Bayar

Tips Cek Kuota Internet Indosat Matrix, Indosat Pasca Bayar - Mobile Tech Telco

Penggunaan internet bagi masayarakat di Indonesia saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan. Update status salah satunya, merupakan aktivitas yang tak lepas dari hamper seluruh pengguna smartphone di Indonesia. Nah bagi anda yang menggunakan operator Indosat pasca bayar atau sering disebut dengan Indosat matrix, tentunya anda tidak ingin kantongnya jebol akibat tagihan bulanan dari Indosat matrix yang menguras penghasilan bulanan anda. Lalu, bagaimana cara untuk mengetahui penggunaan internet yang sudah kita lakukan, atau dengan kata lain cek kuota internet indosat matrix?

Cukup mudah cara untuk cek kuota internet indosat matrix. Untuk cek kuota paket dari Indosat mobile pasca bayar, maka yang perlu anda lakukan adalah ketikkan perintah berikut ini di smartphone anda. Tentunya smartphone yang menggunakan jaringan indosat matrix lho ya .. 

Untuk Indosat Mobile Pascabayar : Ketik PAKET<spasi>CEK kemudian kirim ke 888.

Nah cukup mudah bukan caranya. Nah semenyara itu untuk pemakaian di luar kuota paket, berlaku tarif normal Indosat Mobile berikut:

Layanan Dasar
Pukul 00.00 – 16.59
Pukul 17.00 – 23.59
Nelpon :
ke Sesama Indosat
ke Operator lain

Rp 50/30 detik
Rp 250/30 detik

Rp 150/30 detik
Rp 500/30 detik
SMS
Rp 99/SMS 
Internet
Rp 1/KB

Posted by: eko putra Blog Mobile Technology and Telecommunication Updated at : 06.49
ads

Creatif By : | Mobile, Technology and Telecommunication

Terimah Kasih telah membaca artikel Tips Cek Kuota Internet Indosat Matrix, Indosat Pasca Bayar. Yang ditulis oleh .Pada hariSenin, 01 Desember 2014.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog seputar mobile, technology and telecommunication.

Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.