Jumat, 13 Juni 2014

Tips Menambah Kecepatan Internet pada Notebook dan PC Anda



(Menambah Kecepatan Internet pada Notebook - Mobile Tech Telco)

Kesal dengan koneksi internet yang lambat serta buat kesel dan ingin menambah kecepatan internet di PC anda? Nah lalu bagaimana Alternatif untuk mempercepat koneksi internet yang lambat? Silakan dikaji baik-baik panduan yang ada di bawah ini. 

Solusi Menambah Kecepatan Internet Dengan Memakai Modem yang Cepat.


Tips Menambah Kecepatan Internet pada Notebook dan PC Anda
Modem terang benar-benar memengaruhi dalam mempercepat koneksi internet atau menambah kecepatan internet anda. Silakan bandingkan kecepatan internet saat anda memakai modem 7. 2 Mbps dengan saat anda memakai modem 100 Mbps. Mana yang lebih cepat? Pasti modem 100 Mbps akan mempercepat koneksi internet anda. Ingin tahu harga modem 100 Mbps supaya bisa menambah kecepatan internet di notebook maupun PC anda? Silakan anda googling, banyak kok .. :)



Solusi Menambah Kecepatan Internet Dengan Memakai Antena Penguat Sinyal


Antena, pasti anda sudah mengetahui dengan benda yang satu ini, antena berperan untuk penangkap sinyal. Pemakaian antena modem cuma dikhususkan untuk anda yang mempunyai jaringan yang lemah agar bisa menambah kecepatan internet. Barangkali saja dengan jaringan yang lemah bikin kecepatan koneksi internet anda melambat. Silakan coba Antena Powerfull Super Gain untuk solusi menambah kecepatan internet. Tetap bingung bagaimana wujud dari Antena ini, saran saya silahkan anda mencarinya di google dengan kata kunci antenna super gain, pasti akan banyak bermunculan dan ini pastinya akan menjadi solusi untuk menambah kecepatan internet

Solusi Menambah Kecepatan Internet Dengan Memakai USB Extender


Tips atau solusi kita untuk menambah kecepatan internet selanjutnya adalah dengan USB Extender modem sehingga tak secara langsung tercolok ke USB yang ada pada laptop atau computer anda, hingga menghindari kemungkinan modem bakal panas serta menyebabkan koneksi internet yg tidak bakal stabil. 

Tips Solusi Menambah Kecepatan Internet dengan Mengatur gpedit. msc serta regedit 


Mengatur gpedit. msc untuk mempercepat koneksi internet

Silakan lakukan perintah yang ada di bawah ini :

Start -> Run -> ketik gpedit.msc -> Local Computer Policy -> Computer Configuration -> Administrative Templates -> Network -> QOS Packet Scheduler -> Limit Reservable Bandwidth -> Pilih Disable.

Mempercepat koneksi internet dengan DNS cache 

Silakan salin kode yang ada di bawah ini kedalam Notepad, lalu taruh dengan nama bebas dengan format .reg, Umpamanya taruh dengan nama dnscache.reg. Janganlah lupa pada pilihan Save As Notepad, tentukan all files, lalu baru taruh dengan nama yang tadi.

[HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\Dnscache\Parameters]
“CacheHashTableBucketSize”=dword:00000001
“CacheHashTableSize”=dword:00000180
“MaxCacheEntryTtlLimit”=dword:0000fa00
“MaxSOACacheEntryTtlLimit”=dword:0000012d

Untuk point nomer 1, dalam menambah kecepatan internet anda tak harus untuk menggunakan modem dengan kemampuan/kecepatan 100 Mbps, anda dapat juga menggunakan modem dengan speed yang lebih rendah, umpamanya 28 Mbps, 42 Mbps dan lain-lain. 

Itulah sedikit panduan dan tips Bagaimana Langkah Mempercepat Konerksi Internet yang bisa Mobiletechtelco infokan pada para pemirsa. Semoga dengan beberapa tips di atas dapat menangani persoalan internet lambat yang anda alami dengan membaca artikel yang berjudul Menambah Kecepatan Internet pada Notebook dan PC anda ini.

Tertarik dengan cara mempercepat koneksi internet di hp android?. Tentu saja anda bisa menambah kecepatan internet di android dengan panduan yang ada di artikel berikut:

Posted by: eko putra Blog Mobile Technology and Telecommunication Updated at : 08.27
ads

Creatif By : | Mobile, Technology and Telecommunication

Terimah Kasih telah membaca artikel Tips Menambah Kecepatan Internet pada Notebook dan PC Anda. Yang ditulis oleh .Pada hariJumat, 13 Juni 2014.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog seputar mobile, technology and telecommunication.

Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.