Rabu, 03 Desember 2014

Inilah Fitur-Fitur Game Voucher Unipin, Penyedia Layanan Voucher Game Online Universal

Inilah Fitur-Fitur Game Voucher Unipin - Mobile Tech Telco 

Semisal Gemscool meluncurkan voucher berbentuk fisik sebagai game voucher untuk memainkan game online, namun game voucher yang berbentuk fisik ataupun game voucher elektrik itu tidak bisa dipakai untuk LYTO dan game online semisalnya. Karenanya berdirilah game voucher UNIPIN, penyedia service penjualan game voucher online, nyaris semua game voucher online untuk memainkan game online bisa anda dapatkan di UNIPIN.

Inilah Fitur-Fitur Game Voucher Unipin

Tersebut disini fitur-fitur yang disiapkan oleh game voucher UNIPIN : 


  • UniPin Kredits yaitu voucher game berupa mata uang online yang unik di mana beberapa gamer dapat lakukan top up game voucher ke kian lebih 50 game online, beli beberapa ratus bahkan juga beberapa ribu game kasual serta service yang ada di Indonesia, dan mainkan game online nya. 

Inilah Fitur-Fitur Game Voucher Unipin

  • Game voucher UniPin sangat memungkinkan beberapa gamer untuk bermain multiple game online dari game publisher yang berlainan dengan satu game voucher - Voucher Game Online Unipin. 


Inilah Fitur-Fitur Game Voucher Unipin
  • UNIPIN Express : yaitu game Voucher UNIPIN yang berbentuk universal yang bisa dipakai di seluruhnya publisher game online tanpa ada registrasi di situs UNIPIN terlebih dulu. 


Inilah Fitur-Fitur Game Voucher Unipin
  • UNIPIN Wallet : yaitu service game voucher UNIPIN yang berbentuk memakai account. Pada feature ini ada info saldo voucher serta untuk lakukan top up game voucher jadi lebih aman lantaran memiliki Tersebut disini 2 lapis security code untuk game voucher. 


Inilah Fitur-Fitur Game Voucher Unipin

  • UniPin Reward Sistem : yaitu suatu cara UNIPIN untuk mengapresiasi beberapa gamer game online yang sudah mensupport product game online serta service mereka. Saat gamer beli game voucher UniPin Kredits, jadi mereka bakal beroleh poin reward. Kumpulkan poin itu untuk ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik yang sudah disiapkan. Saat kita beli UniPin Kredits, dengan cara automatis kita bakal beroleh poin reward serta poin itu bakal terdaftar di account UniPin Kita. Tiap-tiap pembelian Voucher UniPin Rp 10, 000, - bakal memperoleh 10 Poin Reward serta berlaku kelipatan.


Dapatkan kemudahan pembelian voucher nya dan nikmati terus permainan game online nya .


referensi :
unipin(dot)co(dot)id
ericazzhardy(dot)blogspot(dot)com

Posted by: eko putra Blog Mobile Technology and Telecommunication Updated at : 16.54
ads

Creatif By : | Mobile, Technology and Telecommunication

Terimah Kasih telah membaca artikel Inilah Fitur-Fitur Game Voucher Unipin, Penyedia Layanan Voucher Game Online Universal. Yang ditulis oleh .Pada hariRabu, 03 Desember 2014.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog seputar mobile, technology and telecommunication.

Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.