Selasa, 30 Desember 2014

Penyedia Jasa Free SMS Online untuk SMS Gratis Operator Indonesia


Penyedia Jasa Free SMS Online untuk SMS Gratis Operator Indonesia

Free SMS Online. Saat ini kirim SMS online gratis seluruhnya operator GSM/CDMA Indonesia melalui Internet. Ada inbox, phonebook serta dapat replay. Free SMS gratis Telkomsel, XL, Indosat, Axis, Three, Esia, Flexy sepuasnya.

Kalo ada yang gratis buat apa pilih yang bayar, itulah pedoman kebanyakan orang kita .. :). Free sms online, gratis mengirim sms ke operator apapun di Indonesia, bahkan bayak juga yang menawarkan free sms online untuk operator-operator telekomunikasi yang ada di luar negeri.

Berikut ini akan kita tampilkan beberapa penyedia jasa yang menawarkan free sms online :


1. Free SMS Online dari Free SMS VoIP



Kirim SMS on-line gratis ke seluruhnya operator baik GSM ataupun CDMA Indonesia melalui Internet. Ada inbox, phonebook serta dapat replay. Free SMS on-line gratis Telkomsel, XL, Indosat, Axis, Three, Esia, Flexy sepuasnya. Sekarang ini telah 12. 813. 744 free SMS on-line yang terkirim

2. Free SMS Online dari sms-online web id



Free sms online, kirim SMS gratis ke seluruhnya operator. Silahkan masukkan nomor HP penerima serta pesan yang di idamkan. Silahkan pakai cuma huruf normal (alphabet) dalam pesan. Huruf memiliki kandungan kode yg tidak normal bakal automatis dihapus. 
Dapat pula gunakan widget di situs (blog) anda untuk free sms online

3. Free SMS Online dari freesms4us



Free sms online lakukan kirim SMS Gratis ke semua operator di Indonesia ke GSM dan CDMA mensupport (Telkomsel) Simpati, As, Halo, (Indosat) Mentari, Matrix, IM3, Starone, XL, AXIS, Hauraa, 3, TelkomFlexi, ByRU, Ceria, Smartfren. Hingga sekarang ini kami sudah kirim SMS sejumlah 16. 979. 781. SMS Online ini memakai SMS Gateway yang dipersembahkan oleh SMS-ANDA. COM

4. Free SMS Online dari smsgratis web id



SMS Gratis ini dalah service SMS Gratis ke seluruhnya Operator di Indonesia baik GSM ataupun CDMA. 

Maksud sosialnya yaitu untuk memberi service yang berguna untuk mereka yang tengah habis pulsa atau mau nayaman ngetik sms dari PC atau mereka yang tengah ada di luar negeri serta mau kirim sms ke pemakai di Indonesia. 

Maksud komersil service ini yaitu untuk memperoleh keuntungan dari iklan segera serta atau dari penyedia iklan dari pihak ke-3. 

Service SMS Gratis ini memakai software SMS Gateway dari www. NixSMS. Com
Anda bisa megirim SMS serta membaca sms balasan di halaman INBOX.

5. Free SMS Online dari sms-gratis web id



Free sms online untuk ke beragam operator. Situs ini dapat sediakan API (Application Programming Interface). Yaitu SMS API Kode untuk Situs Anda, Anda dapat bikin SMS Gateway sesuai sama keperluan anda tanpa ada butuh investasi modem serta server SMS Center Harga mulai Rp. 10. 000, - anda telah dapat mempunyai sms situs ini.

Demikianlan tadi 5 daftar penyedia free sms online yang bisa anda gunakan untuk mengirimkan sms ke semua operator yang berada di Indonesia. Lalu bagaimana untuk operator telekomunikasi yang berada di luar negeri ?

Posted by: eko putra Blog Mobile Technology and Telecommunication Updated at : 21.07
ads

Creatif By : | Mobile, Technology and Telecommunication

Terimah Kasih telah membaca artikel Penyedia Jasa Free SMS Online untuk SMS Gratis Operator Indonesia. Yang ditulis oleh .Pada hariSelasa, 30 Desember 2014.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog seputar mobile, technology and telecommunication.

Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.