Rabu, 24 Desember 2014

Paket SMS Indosat dan Cara Pendaftarannya

Paket SMS Indosat dan Cara Pendaftarannya

Indosat IM3 yaitu salah satu kartu GSM yang banyak digunakan dikalangan pelajar baik itu tingkat SMP, SMA/SMK, serta mahasiswa. Indosat IM3 banyak tawarkan sebagian paket salah satunya paket SMS, paket telephone, serta paket Internet. Kali ini kita akan mengulas tentang paket sms indosat.

SMS mahal? Telah tidak jamannya sms mahal Kali….. untuk teman dekat yang memakai kartu indosat baik indosat Im3 maupun indosat Mentari, jadi sohib dapat memakai panduan mobiletech ini untuk menghemat pulsa sohib sekalian. Sesungguhnya tarif paket sms indosat ini telah lama diberikan indosat, namun umumnya pelanggan indosat tak memakai langkah tersebut untuk dapat nikmati sms murah yakni Rp. 15/sms. Berikut ini bakal saya terangkan keunggulan, kekurangan serta langkah memperoleh tarif murah paket sms indosat ini. 

Keunggulan memakai paket sms indosat antara lain : 


  • Sahabat dapat nikmati tarif murah 15 Rupiah per SMS ke sesama operator indosat maupun ke luar operator indosat 24 jam 
  • Paket sms indosat ini dapat dipakai sepanjang kartu indosat sohib sekalian aktif (bila kartu sobat dalam saat tenggang, jadi paket sms indosat ini tak dapat dipakai). 
  • Semisal kartu anda masuk saat tenggang lantaran lupa isi pulsa maupun sohib belum dapat beli pulsa, jadi pulsa sms tak hangus serta dapat dipakai lagi sesudah anda isi pulsa lagi hingga kartu jadi aktif lagi. 


Kekurangan memakai paket sms indosat yaitu : 


  • Paket sms indosat ini berbentuk jumlah sms hingga tak dapat dipakai untuk telpon namun apabila sobat mempunyai pulsa regular, jadi anda terus dapat lakukan panggilan 
  • Untuk mendaftarkan paket sms indosat ini, anda cuma dapat mendaftarkan dengan minimum pulsa yang anda punyai yaitu 5000 rupiah. Hingga apabila pulsa sobat di bawah lima ribu rupiah, jadi anda tak dapat mendaftar untuk memperoleh pulsa sms. 


Jumlah pulsa yang ditukarkan paket sms indosat : 

5000 bakal memperoleh 333 sms dari paket sms indosat
10000 bakal memperoleh 666 sms dari paket sms indosat


Langkah mendaftar paket sms indosat serta Langkah teliti paket sms indosat : 

Ketik dengan format tersebut : sms nominal pulsa sms kirim ke 303 tanpa ada sinyal Seumpama anda mau beli pulsa sms 5000, hingga pulsa sms yang anda peroleh yaitu sejumlah 5000/15 = 333 sms. Langkahnya yaitu ketikSMS 5000 lalu di kirim ke 303. Jadi anda bakal memperoleh pulsa sms sejumlah 333 dari paket sms indosat. Seumpama anda beli 10000, maka anda bakal memperoleh pulsa 10000/15 = 667 sms dari paket sms indosat ini. 

Posted by: eko putra Blog Mobile Technology and Telecommunication Updated at : 07.55
ads

Creatif By : | Mobile, Technology and Telecommunication

Terimah Kasih telah membaca artikel Paket SMS Indosat dan Cara Pendaftarannya. Yang ditulis oleh .Pada hariRabu, 24 Desember 2014.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog seputar mobile, technology and telecommunication.

Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.