Selasa, 30 Desember 2014

Tahukah Anda Arti dari Logo Indosat

Tahukah Anda Arti dari Logo Indosat

Mungkin saja kita telah kerap lihat logo indosat ini melintas disetiap kita jalan di ibukota ini, bahkan logo indosat ini juga sampai ke pelosok daerah. Setiap kita membeli kartu perdana indosat, pasti logo indosat juga akan terlihat. Terdapat banyak artikel yang mengatakan perihal negatifnya bakal logo indosat ini. Untuk tahu lebih dalam lagi mari kita simak paparan dari arti logo indosat di bawah ini. 

Pernah lihat logo Indosat yang lama? 

Tahukah Anda Arti dari Logo Indosat

Bingung yah.. (bener apa tidak?), Iya bener itu adalah logo Indosat yang lama. Yang kita saksikan saat ini adalah logo Indosat yang teranyar. Classic " semangat baru logo baru ", halah apa cobalah.. 
Arti dari logo Indosat : 


Tahukah Anda Arti dari Logo Indosat

Filosofi Jati diri : 

Jati diri logo Indosat terbagi dalam gabungan text " Indosat " serta symbol " Techno Flower " yang mencerminkan tehnologi tinggi tetapi bersahabat, dinamis serta moderen. 

Teks Indosat : 

Teks Indosat di Design secara spesial memakai huruf kecil yang melambangkan sikap Indosat yang bersahabat serta gampang bekerja bersama. Warna tulisan Indosat melambangkan kemampuan koorporasi Indosat yang kuat serta solid, kekuatan serta rasa yakin diri dalam bagian tehnologi tinggi dan stabilitas perusahaan. 

Arti Techno Flower : 

Terwujud dari paduan 3 elips yang mencerminkan usaha serta konsentrasi bisnis Indosat sekarang ini, yakni di Indonesia dalam bagian tehnologi serta service di Orang-orang, dan utamanya hubungan kerja yang kokoh di antara 3 elemen itu, adapun warna ketiga elips itu yaitu : 
Warna merah : Orang-orang Indonesia 
Warna Biru : Teknologi 
Warna Kuning : Komunikasi 

Rangkaian ketiga elips ini membuat bintang permata ditengah mencerminkan service paling baik serta berkwalitas yang selalu didapatkan dari Indosat pada orang-orang Indonesia. 

Visi Indosat sekarang ini : 

Jadi penyelenggara jaringan serta telekomunikasi terpadu fokus pada selular/wireless yang terpenting di Indonesia. 

Misi Indosat sekarang ini : 

Fokus pada product serta layanan yang berkwalitas lewat cara : 
Sediakan serta meningkatkan product, service serta jalan keluar yang inovatif serta berkwalitas. 
Tingkatkan Berbagiholder values secara terus-terusan. 
Wujudkan kwalitas kehidupan Stakeholder yang tambah baik. 
Semoga apa yang dicita-citakan pada logo indosat baru ini dapat diimplementasikan pada usahanya. Bagaimanakah mereka memiliki visi untuk jadi yang paling baik di Indonesia.



referensi:
ariefabian(dot)blogspot(dot)com


Posted by: eko putra Blog Mobile Technology and Telecommunication Updated at : 21.22
ads

Creatif By : | Mobile, Technology and Telecommunication

Terimah Kasih telah membaca artikel Tahukah Anda Arti dari Logo Indosat. Yang ditulis oleh .Pada hariSelasa, 30 Desember 2014.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog seputar mobile, technology and telecommunication.

Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.