Senin, 23 Juni 2014

Tips Google Hangout, Cara Menambahkan Sticker



(Tips Google Hangout Menambah Sticker - Mobile Tech Telco)


Untuk suatu aplikasi bawaan Google, Hangout yaitu aplikasi yang paling kerap dipakai untuk berkomunikasi untuk pemakai Android. Untuk satu diantara sisi dari service Google, Google Hangout mempunyai keunggulan disisi integrasi dengan service Google yang lain seperti contact serta Map. Tetapi demikian absennya stiker pada Google Hangout sering kali jadi ganjalan buat pemakai Android yang mau memakai Hangout sebagai fasilitas chatting. Lalu bagaimana cara untuk menambahkan sticker di google hangout milik kita? 

Nah supaya Anda bisa memakai stiker, silahkan ikuti langkah dan tips berikut untuk menambahkan sticker pada google hangout miliki anda : 

Langkah Pertama

Download Sticker for Hangouts dari Play Store . Dari tempat yang lain juga bisa, tapi yang sudah terjamin hanya di Play Store (bukan promosi :))

Langkah Kedua

Langkah berikutnya adalah instalasi google hangout anda. Sesudah google hangout sukses diinstal, Anda tinggal sentuh ikon attachment yang mirip peniti serta menentukan attach foto. 

Langkah Ketiga

Langkah selanjutnya Anda tinggal menentukan pick a sticker serta menghimpit sent untuk kirim stiker itu di Google Hangout

Langkah Ke Empat

Stiker dari Google Hangout lalu di terima oleh rekan Anda dalam wujud lampiran atau attachment gambar. Rekan Anda terus bisa lihat stiker yang Anda kirimkan walau tak meng-install aplikasi yang sama (dalam hal ini Google Hangout).

Demikianlah untuk tips cara menambahkan sticker di google hangout. Semoga artikel tentang tips cara menambahkan sticker di google hangout di hp android ini dapat bermanfaat bagi anda.

Posted by: eko putra Blog Mobile Technology and Telecommunication Updated at : 08.21
ads

Creatif By : | Mobile, Technology and Telecommunication

Terimah Kasih telah membaca artikel Tips Google Hangout, Cara Menambahkan Sticker. Yang ditulis oleh .Pada hariSenin, 23 Juni 2014.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog seputar mobile, technology and telecommunication.

Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.