Selasa, 26 November 2013

Mengetahui PIN BBM di HP Android? Temukan Caranya Disini.


(Mengetahui PIN BBM Android - Mobile Tech Telco)
Pemakaian Blackberry Messenger (BBM) membutuhkan kontrol yang kuat dari providernya. Ini ditujukan untuk melindungi keamanan serta tak sembarang orang bisa invite PIN BBM. Lalau bagaimana cara mengetahui pin BBM di android? Untuk sebagian orang, PIN BBM menjadi satu privacy yg tidak semua orang bisa tahu. Dalam aplikasi chatting yang lain benar-benar gampang untuk mencari account dari orang lain. Bila kita telah memiliki nomer kontak dari orang yang disebut, maka untuk terhubung dengan aplikasi chatting itu bakal benar-benar gampang. Pada aplikasi chatting yang lain, nomer kontak bisa dengan cara automatis terhubung di aplikasi chatting anda. 

Meskipun dengan system keamanan yang cukup tinggi dari provider Blackberry, aplikasi BBM ada banyak diminati. Bisa dimengerti lantaran aplikasi ini lebih familiar dari pada aplikasi chatting yang lain. Cuma saja kekurangannya yaitu kita tak bisa sembarangan menaikkan rekan terlebih yang sekalipun belum kita kenal.
Pencarian PIN BBM juga mesti melewati suatu langkah yg tidak ada pada aplikasi chatting yang lain. Mengetahui PIN BBM bisa kita bisa kita lakukan dengan memakai scan barcode.

Mengetahui PIN BBM di HP Android? Temukan Caranya Disini.
Scan barcode bisa dikerjakan lewat cara buka aplikasi BBM di HP android anda apabila sudah terbuka tentukan bar yang ada di teratas aplikasi BBM anda. Lalu, anda bakal temukan profil anda dengan photo profil bila anda memasangnya. Dibagian paling bawah penampilan itu ada panel ‘show barcode’ serta lalu tekan panel itu. Setelah itu, bakal nampak barcode dari PIN BBM anda serta dibagian paling bawah ada menu ‘copy pin’. Dengan copy pin kita bisa kirim PIN BBM kita ke rekan yang bakal menginvite. 

Bila rekan yang bakal menginvite sudah terima PIN BBM kita, maka kita tinggal menanti rekan kita menginvite PIN BBM kita. Sesudah rekan kita sukses menginvite PIN BBM yang kita kirim, maka kita tinggal menyetujui atau mengkonfirmasi invitenya. Sesudah sukses, maka kita telah terhubung dengan rekan baru itu. Langkah tersebut agak tidak sama dengan Blackberry orisinil yang cukup buka di profil untuk tahu PIN BBM kita. Bagaimana? Apakah anda masih belum bisa mengetahui PIN BBM anda?

Posted by: eko putra Blog Mobile Technology and Telecommunication Updated at : 07.56
ads

Creatif By : | Mobile, Technology and Telecommunication

Terimah Kasih telah membaca artikel Mengetahui PIN BBM di HP Android? Temukan Caranya Disini.. Yang ditulis oleh .Pada hariSelasa, 26 November 2013.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog seputar mobile, technology and telecommunication.

Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.