Sabtu, 23 November 2013

Bagaimana Cara Menginstall BBM for Android di Smartphone?


(BBM for Android - MobileTechTelco)
Pada Bulan Oktober lalu, BlackBerry resmi meluncurkan kembali aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk hp berbasis Android serta iOS (iPhone) atau lebih banyak dikenal dengan nama BBM for Android. Peluncuran itu yaitu usaha ke-2 sesudah pada peluncuran perdananya yaitu pada bulan september lalu tidak berhasil.

Disebutkan Head BlackBerry Messenger Andrew Bocking, sesudah sepekan BBM ada di Android serta iOS jumlah pemakai aktifnya dari dua basis itu meraih 20 juta.

Barangkali sebagian dari Anda pemakai hp Android tetap kesusahan untuk meng-install BBM for Android ini. Unduh dimana, bagaimana langkah-langkahnya, serta apa yang dikerjakan saat punya masalah dengan BM for Android. 
Bagaimana Cara Menginstall BBM for Android di Smartphone

Karenanya, tersebut kita akan coba langkah demi langkah untuk menginstal BBM for Android ini : 

1. Unduh di Play Store 
Ada dua langkah untuk temukan aplikasi BBM di Google Play Store. Pertama dengan mencarinya langsung, aplikasi " BBM " di Google Play Store. Bila langkah pertama tidak sukses dengan cara BBM for Android tersebut, Anda dapat berkunjung ke laman BBM. com (http :// bbm. com), lalu dengan cara automatis Anda bakal diarahkan ke aplikasi BBM di Play Store. 
Langkah ke-2 lebih disarankan oleh Blackberry, lantaran untuk menghindari pemakai salah mengunduh aplikasi yg tidak resmi atau BBM for Android yang lain yang bukan dari RIM. 

2. Menggunakan Android 4.0 Ice Krim Sandwich 
Jika piranti Anda tak cocok dengan aplikasi BBM for Android dengan kata lain versus Android yang anda miliki ada versi Android v4.0 ke bawah, seperti Gingerbread serta Eclair, maka BBM for Android tak dapat didownload. Untuk tahu, Anda dapat lihat di Setting About Phone Version. Di situ bakal tampak, versus OS Android yang Anda miliki. 
Bila piranti kompatible, maka piranti bakal selekasnya mengunduh BBM for Android tersebut. Tak ada persoalan. 

3. Buat BlackBerry ID 
Sesudah usai terunduh serta buka aplikasi BBM for Android, maka monitor bakal menampilkan pilihan 'Create BlackBerry ID' serta 'Sign In'. 
Bila mempunyai piranti BlackBerry, maka dapat segera sign in dengan memasukkan alamat e-mail. Namun, jika belum mempunyai BlackBerry ID, Anda harus bikin account baru dengan masuk ke pilihan 'Create BlackBerry ID' serta mendaftarkan alamat e-mail Anda. 

4. 'Sign In' 
Sesudah usai mendaftar di BlackBerry ID, maka setelah itu tentukan 'Sign In' serta masukkan alamat e-mail yang didaftarkan di BlackBerry ID. Monitor BBM bakal menampilkan nama serta PIN BBM Anda, lalu click Continue. Voila! Anda saat ini mempunyai BlackBerry Messenger di piranti Android, yang berarti anda sudah berhasil menginstall BBM for Android

5. Undang rekan dan Sahabat ke BBM for Android milik anda
Bila semua step telah usai, maka Anda dapat mengundang rekan-teman untuk masuk dalam Daftar Kontak serta selekasnya bisa mengirim pesan dan selamat menikmati BBM for Android di Smartphone Android anda.

sumber : di ambil dari beberapa sumber

Posted by: eko putra Blog Mobile Technology and Telecommunication Updated at : 15.42
ads

Creatif By : | Mobile, Technology and Telecommunication

Terimah Kasih telah membaca artikel Bagaimana Cara Menginstall BBM for Android di Smartphone?. Yang ditulis oleh .Pada hariSabtu, 23 November 2013.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog seputar mobile, technology and telecommunication.

Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.