Kamis, 23 Januari 2014

Bagaimana Cara untuk Membuat Autotext BBM di Android?


(Cara untuk Membuat Autotext BBM di Android - Mobile Tech Telco)

Sesudah Launching resmi tanggal 22 Oktober 2013, BBM yang merupakan aplikasi text BB saat ini jadi TOP download di App Store Android menumbangkan whatsapp yang sampai kini merajai aplikasi android free download. Bayangkan saja, baru launching saja, dalam 1 hari sudah ada 10 juta orang yang mendownload aplikasi bbm for android ini. Dengan data yang ada menunjukkan bila BBM memanglah dinanti-nantikan oleh beberapa pemakai Android apalagi dengan harapan adanya fasilitas autotext BBM sebagaimana di handset Black Berry. Memanglah dahulu pemakai android sukai mengejek pemakai BB dengan cuma dapat BBMan. Tetapi karenanya ada BBM for android ini pemakai android jadi layaknya pengguna BB saja. Hehe. 

BBM for android tetap ada bugs serta masalah itu direspon cepat oleh pihak BBM dengan upgrade versus teranyar pada tanggal 24 oktober lalu. Tetapi sesudah up-date aplikasi text BB (BBM), tetap belum dapat langkah bikin autotext BBM di Android kan? Nah, saat ini kita akan coba ulas secara lengkap langkah buat autotext BBM di handpone android. Simak baik-baik serta aplikasikan cara bikin autotext bb ini pada android anda. 
  • Untuk bikin autotext BBM di android mesti memiliki installer SmartKeyboardPRO. Silakan download dahulu di sini. Bila telah download SmartKeyboardPRO silakan install pada HP android anda. 
  • Buat folder baru di SD card dengan nama SmartKeyboardPRO 
  • Buka aplikasi SmartKeyboardPRO settings centang Smart Keyboard PRO masuk ke setting SmartKeyboardPRO backup settings Restore form SD card. 
  • Masih di setting SmartKeyboardPRO, untuk memasukan autotext silakan buka text prediction custom Autotext Add AutoText. Input autotext. 
  • Jangan lupa pada settings menu HP default keyboard ditukar dengan SmartKeyboardPRO
  • Usai. 


Gampang bukan hanya langkah bikin autotext BBM di android. Penasaran belum mempunyai autotext BBM untuk di kirim ke gebetan, pacar, teman atau TTM. Ayo ikuti langkah di atas agar aplikasi text bb anda serasa di black berry aslinya.

Sumber : blog language komputer

Posted by: eko putra Blog Mobile Technology and Telecommunication Updated at : 20.54
ads

Creatif By : | Mobile, Technology and Telecommunication

Terimah Kasih telah membaca artikel Bagaimana Cara untuk Membuat Autotext BBM di Android?. Yang ditulis oleh .Pada hariKamis, 23 Januari 2014.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog seputar mobile, technology and telecommunication.

Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.