Selasa, 10 Desember 2013

Tips Mengatasi BBM Pending di HP Android Anda


( BBM Pending di HP Android - Mobile Tech Telco)
Blackberry Messenger belum lama ini nampak di Android. Aplikasi chatting yang awalannya kerap dicerca oleh beberapa pemakai Android ini nyatanya telah di unduh kian lebih 10 juta pemakai. Hal itu karena tetap banyak (terutama di Indonesiabbm android ini begitu popular, namun sayanya banyak keluhan bbm pending di android. 
) kerabat yang tetap memakai Blackberry, dimulai dari OS 5 hingga BB10, hingga membuat

Waktu memakai BBM di basis Android (BBM for android), nyatanya tak sedikit persoalan yang nampak waktu lakukan pembicaraan. Satu hal yang betul-betul mengganggu saat menggunakan bbm android yaitu pesan yang terhalang (pending). Walau sebenarnya, BBM Connected Icon, yang semestinya melindungi koneksi pada piranti Android dengan server BBM, ada dalam posisi menyala. Juga, lantaran masalah bbm pending di android, tak sedikit pemakai yang lakukan instalasi bbm android lagi dengan cara berkala. 

Tips Mengatasi BBM Pending di HP Android AndaSesudah coba kita susuri, nyatanya ada beberapa hal sebagai pemicu pesan terhalang pada bbm android ini sehingga menjadikan bbm pending di android. Dua pemicu utama yaitu koneksi internet dari provider seluler serta pastinya, aplikasi BBM for android itu sendiri. Untuk persoalan pertama, Anda bisa coba lakukan koneksi lagi ke internet provider Anda. Bila nyatanya tetap punya masalah, Anda bisa coba lakukan koneksi ke hotspot WiFi dengan internet yang kencang serta stabil. Bila persoalan teratasi, bermakna memanglah Anda mesti meninjau lagi penentuan provider seluler untuk data Anda. 

Walau demikian, bila yang punya masalah yaitu aplikasi BBM for android itu sendiri, sudah pasti kita mesti lakukan restart aplikasi. Sesungguhnya, hal semacam ini bisa ditanggulangi dengan lakukan reboot Android. Sayangnya, reboot pada Android membutuhkan waktu yang cukup lama. Hal semacam ini juga terkadang tak bisa ditanggulangi dengan mematikan aplikasi melewati fitur Recent Apps yang mulai ada pada Android Ice Krim Sandwich. Hal paling akhir yang bisa dikerjakan yaitu dengan lakukan instalasi software yang bisa mematikan seluruhnya aplikasi background. Untuk yang satu ini, kami merekomendasikan Fast Reboot. 

Nah, untuk Anda yang kesal bakal pesan bbm pending di android, bisa ikuti beberapa langkah tips bbm pending android di bawah ini : 

  1. Yakinkan bahwasanya persoalan bukan hanya pada koneksi internet Anda. Oleh karenanya, matikan lalu hidupkan kembali koneksi internet piranti Android Anda. 
  2. Matikan aplikasi bbm android anda melewati Recent Apps 
  3. Lakukan aplikasi task killer (dalam panduan saat ini, Fast Reboot) 
  4. Aktifkan segera aplikasi BBM for android anda. Pada saat ini, BBM bakal lakukan koneksi lagi ke servernya. 
  5. Kemudian, coba kirim suatu pesan atau PING!!! Semestinya waktu ini pesan Anda telah terkirim serta pesan yang pada mulanya terhalang juga turut terkirim. 
  6. Bila pesan tetap juga terhalang, Anda bisa lakukan langkah 2-4 atau kerjakan reboot. 

Apakah panduan tips bbm pending di android ini sukses untuk Anda? Atau Anda mempunyai panduan yang lain seputar bbm pending di android? Silakan meninggalkan komentar dibawah ini.

Posted by: eko putra Blog Mobile Technology and Telecommunication Updated at : 12.38
ads

Creatif By : | Mobile, Technology and Telecommunication

Terimah Kasih telah membaca artikel Tips Mengatasi BBM Pending di HP Android Anda. Yang ditulis oleh .Pada hariSelasa, 10 Desember 2013.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog seputar mobile, technology and telecommunication.

Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.