Sabtu, 08 Februari 2014

Bagaimana Menginstall Banyak Aplikasi BBM di Satu Perangkat Android

(Mobile Tech Telco - Install Banyak BBM di Satu Perangkat Android)

Aplikasi BBM lintas basis atau lintas platform yang waktu ini menempati peringkat paling atas dari deretan aplikasi gratisan yang sudah launching untuk basis Android serta i OS semakin hari semakin jadi tambah pemakainya. Entah lantaran pemakai baru maupun satu pemakai yang kebetulan menggunakan sebagian user, yang pasti aplikasi BBM untuk android benar-benar popular di kelompok penggemar pesan instan. 

Aplikasi BBM teranyar ini juga sudah launching untuk Windows Phone, namun pelanggan diwajibkan untuk membayar sekitar $2.5 USD. Aplikasi BBM makin mempermudah untuk fasilitas komunikasi tunggal tidak memandnag piranti apa yang digunakan, juga dengan smartphone 1 jutaan telah dapat menggunakan aplikasi BBM, tengok saja di luar sana HP android 1 jutaan sudah dapat asyik chat via aplikasi BBM untuk android. 
Saat ini sesudah aplikasi BBM launching untuk Android, anda dapat dengan gampang berkomunikasi antar pemakai aplikasi BBM kapanpun serta dimanapun, cuma butuh sebagian langkah gampang untuk mengerjakannya. Tetapi kadang-kadang satu id BBM tidak memenuhi untuk fasilitas komunikasi, karenanya butuh meng-install sebagian ID yang lain, pastinya bakal benar-benar merepotkan bila mesti beli pernagkat baru cuma untuk menggunakan aplikasi BBM dengan id yang tidak sama. Lalu bagaimana cara install aplikasi BBM dengan banyak account aplikasi BBM di android anda?

Baiklah, saat ini kita bakal coba bersama panduan gampang cara install banyak aplikasi BBM di satu perangkat Android. 

Langkah cara install beberapa aplikasi BBM di satu perangkat Android adalah sebagai berikut: 
  • Unduh serta install aplikasi BBM di Google Play lalu masuk, pakai account yang telah ada (bila mempunyai) atau buat account baru (Hari gini gak punya akun google :). 
  • Download serta install aplikasi BBM yang telah dimodifikasi, download di sini : BBM 1, BBM 2, BBM 3. Anda bisa meng-install ketiganya sekalian, lalu buat id atau pakai id yang telah ada. 
  • Usai! Saat ini anda telah dapat memakai banyak PIN aplikasi BBM di satu piranti Android saja. 

Sesaat sebelum meng-install banyak aplikasi BBM di Android, butuh diingat bahwasanya daya baterai yang bakal diserap akan makin besar. Satu aplikasi BBM saja banyak yang mengeluhkan baterai jadi boros, terlebih lagi kalau ada beberapa aplikasi BBM terinstall, karenanya pikirkan masak-masak pada mulanya, yakinkan siapkan baterai cadangan atau powerbank jika anda ingin meng-install aplikasi BBM di android. 

Demikianlah Langkah / Cara Install Banyak Account BBM di Satu Android, bila artikel ini berguna, janganlah lupa like nya ya!

Sumber : mobile88

Posted by: eko putra Blog Mobile Technology and Telecommunication Updated at : 21.55
ads

Creatif By : | Mobile, Technology and Telecommunication

Terimah Kasih telah membaca artikel Bagaimana Menginstall Banyak Aplikasi BBM di Satu Perangkat Android. Yang ditulis oleh .Pada hariSabtu, 08 Februari 2014.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog seputar mobile, technology and telecommunication.

Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.