Sabtu, 03 Mei 2014

Mengenal Cara Percepat Koneksi Internet di Perangkat Android


(Percepat Koneksi Internet - Mobile Tech Telco)

Apakah anda termasuk orang yang ingin mempercepat koneksi internet? Biasanya ada beragam jenis langkah/trick untuk memaksimalkan dan mengoptimasi Android untuk menambah kecepatan koneksi internet, dapat dengan memakai aplikasi (contoh aplikasi pengatur RAM atau aplikasi penambah virtual memori) untuk menambah kecepatan internet / percepat koneksi internet atau dapat pula memakai langkah manual (advance) lewat cara memberikan tweak-tweak ke dalam object file build. prop yang terdapat pada folder/system/, yang sudah diketahui mampu mempercepat koneksi internet, namun harus dilakukan dengan rooting android. Tetap ingin menambah kecepatan internet / percepat koneksi internet di android?
Percepat Koneksi Internet di Perangkat Android

Dengan memaksimalkan HSDPA signal, anda bisa menaikkan atau menambah kecepatan internet di ponsel android sampai 3x lipat dari sebelumnya. Panduan langkah menambah kecepatan internet ini sudah sukses di test pada piranti smartphone Android serta untuk seluruhnya type ponsel android. 

Panduan percepat koneksi internet HSDPA di HP Android ini tak perlu memakai aplikasi spesifik lantaran bakal memperlambat RAM serta bikin memori penuh. Cuma dengan setting serta diberi tambahan source code Java, kita dapat percepat koneksi internet atau menambah kecepatan internet untuk searching buka Website, Twitter, Wikipedia, Youtube, Search Engine Analysis, Forex Education, Auto Car Cheaping, Playstore, dan lain lain. 

Untuk menambah kecepatan internet, kita diizinkan membongkar semua susunan dalam sistem Android yang pastinya mesti dengan prasyarat yakni kita mesti lakukan rooting android pada handphone kita yang fungsinya buka izin akses penuh pada sistem walaupun kita mesti kehilangan lisensi bila kita lakukan sistem rooting android ini. Namun hal ini perlu dilakukan untuk mempercepat koneksi internet di Android.

Untuk mempercepat koneksi android ,ada beberapa orang yang takut lakukan rooting android pada handphone mereka dengan beragam argumen (seperti takut handphone nya bakal rusak serta juga takut bila harga jual handphone nya bakal turun) walau sebenarnya itu seluruhnya dapat diakali. Banyak faedah yang bakal kita dapatkan dari sistem langkah lakukan rooting android ini, termasuk salah satunya bisa mempercepat koneksi internet .

Lalu bagaimana cara-cara ataupun langkah untuk mempercepat koneksi internet  dengan rooting android ini? Anda dapat menyimak terus bahasan ini, mudah-mudahan dalam waktu dekat mobiletech akan membahas cara rooting android untuk menambah kecepatan internet tersebut?

Masih tertarik untuk menambah kecepatan internet di perangkat android anda selain dengan rooting android ? Daftar artikel berikut ini bisa menjadi referensi anda untuk tips mempercepat koneksi internet dengan rooting dan tips memaksimalkan jaringan HSDPA agar bekerja dengan stabil.

- Tips mempercepat koneksi internet dengan rooting
- Tips memaksimalkan koneksi HSDPA agar bekerja dengan stabil

Posted by: eko putra Blog Mobile Technology and Telecommunication Updated at : 11.00
ads

Creatif By : | Mobile, Technology and Telecommunication

Terimah Kasih telah membaca artikel Mengenal Cara Percepat Koneksi Internet di Perangkat Android. Yang ditulis oleh .Pada hariSabtu, 03 Mei 2014.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog seputar mobile, technology and telecommunication.

Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.